Jumat, 28 Januari 2011

QUESTIONS yang banyak ditanyakan Reseler buyer dan Konsumen dari Reseler :



Dear kami bingung BAGAIMANAKah Membedakan Meizitang asli Original dari GMT itu yang bagaimana? Karena Info yang beredar harus Glossy lah, Harus ada MZT nya, harus ada kertas petunjuk, bisakah terlihat dari Fisik?

Answer:
Secara Fisik harus begini harus begitu itu semua adalah penjelasan dari OS/website terntentu. ( atau dengan kata lain : itu kata si penjual )
Tapi yang sebenarnya adalah : Pastikan kalian menjadi Reseler / Pengkonsumsi Meizitang Resmi Legal Sehat berSertifikat dari GMT, bukan dari local bukan dari Pabrik obat cina lainnya.
Krn GMT lah yang membuat si Meizitang & GMT sudah terdaftar resmi sebagai Pabrik Obat resmi Legal Sehat oleh Pemerintah.
Jadi Sertifikat  distributor saja itu tidak cukup, krna semua toko/pabrik bisa mengeluarkan Sertifikat itu. Tapi yang terpenting juga ada  Sertifikat bahwa Meizitang yang kalian beli/ konsumsi dibuat oleh Pabrik obat Resmi Terdaftar. Kalo sudah ada Sertifikat resmi pasti kandungan Meizitang aman & asli benar2 Tanpa Membahayakan Kesehatan kalian. Benar 100% Botanical Soft Gel.

KESIMPULAN : Meizitang SEHAT + AMAN = Original Kualitas No 1  dengan Sertifikat2 lengkapnya.  Bukan dari bentuk fisik saja. Kalo hanya dari bentuk Fisik harus Kemasan harus seperti apa, warna Sofgel seperti apa : itu bukan Kepastian kalian membeli Meizitang yang aman untuk tubuh kalian.
Tapi kalo kalian membeli Meizitang ditempat kami langsung dari GMP & GMP sendiri sudah memberikan surat sehat aman untuk kalian minum : pasti yang Originial & Terjamin.


MEIZITANG itu adalah The Best SOFT GEL untuk MeNurunkan Berat Badan / Diet.
Yang sudah terbukti bukan cuman OMDO doank loh,
Tapi Meizitang ORIGINAL no FAKE
HANYA DALAM 3 HARI LANGSUNG KELIHATAN HASILNYA.

Soft Gel Botanical Slimming,
Pelangsing tercepat ternama & di Refrensi oleh banyak dunia international 100% alami tanpa Diet Tersiksa dan Dijamin Tanpa Efek samping apa-apa.
NO NO DIARE.
NO NO Jantung Berdebar karena 100 % NATURAL SOFT GEL
Yang paling keren + Mantabs : NGA PAKE ATURAN PANTANG MAKAN / JAGA MAKAN.

Nga pake aturan pas makan malam+siang  : minum Nutrisi / makanan pengganti.
Cape deh liat orang lain makan , kita harus makan makanan yang tiap hari itu itu terus.

Mau Olah Raga boleh, nga sempat OlahRaga, nti fungsi olahraga diwakilkan oleh Meizitang.

No No No pipis per 5 menit. Jadi ginjal tetep sehat kan. Nga menyiksa Ginjal, malah kita dibuat jadi suka minum ( nah ini bagi kalian y nga hobie minum : ada new healthy hoobies ) Jadi bisa ada hobie sehat baru : banyak minum air putih.

LEMAK juga dikeluarkan dari Keringat, that’s why di beberapa orang minum meizitang keRingetan.